Kamis, 12 April 2012

PROPOSAL PEMBANGUNAN DRAINASE (2)





Pembangunan drainase atau saluran di Puspanegara, selama berlangsungnya program PNPM- Mandiri Perkotaan, dinilai lebih efektif, karena sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Ketika masyarakat membutuhkan saluran air, BKM Puspamandiri siap membantu pembangunan tersebut. Mulai dari pembuatan proposal, proses  pelaksanaan kegiatan pembangunan sampai kepada pembuatan laporan pertanggungjawaban. Adapun mengenai bahannya, BKM terlebih dahulu mensurvai lokasi, apakah lokasi tersebut cocok menggunakan bata merah, buis, atau batu kali?.
Hal ini dilakukan supaya pembangunan infrastruktur di satu wilayah tepat guna, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui bagaimana format proposal pembangunan drainase berbahan batu kali, bisa mengunduh dari link di bawah ini:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya....gimana ya caranya ngirimin proposal ke PNPM Mandiri untuk pembangunan drainase....mohon jawabannya di kirim lewat FB denanggia_13@ymail.com....ato lewat e mail,,,anggiadenda@yahoo.com.....mohon bantuannya trimakasih atas segala perhatiannya

Anonim mengatakan...

terimakasih banget karena hal ini sangat kami butuhkan untuk memperbiki wajah desa kami

Posting Komentar